Menu Melayang

Minggu, 28 Agustus 2022

Cara Minum Melia Propolis Yang Benar

Propolis akan berasa Khasiat dan Manfaatnya Jika Dibarengi dengan Cara Minum melia propolis yang benar sesuai dosis aturan pakai untuk semua penyakit. 

Cara Minum Melia Propolis


Kali Ini akan kita share cara konsumsi melia propolis untuk menjaga kesehatan bahkan menyembuhkan penyakit ringan berat, luar dan dalam.

Cara Minum Melia Propolis

Banyak sekali yang menanyakan bagaimana Cara minum melia propolis yang baik dan benar agar bisa mendapatkan manfaat yang maximal.

Produk Melia Propolis manfaatnya sudah terbukti sejak 2003, anda bisa mendapatkan produk ini hanya melalui kami Agen Member Resmi yang sudah terdaftar di PT Melia Sehat Sejahtera.

Jadi Pastikan anda hanya beli produk Asli Original ya, agar mendapatkan manfaat dan khasiat yang bagus untuk kesehatan anda.

Berikut Ini aturan pakai yang disarankan Cara Minum Melia Propolis yang benar, yaitu :

Cara Konsumsi Melia Propolis yaitu dengan diminum, Bisa dicampur air putih dengan diteteskan propolis ke dalam 1/4 gelas air putih lalu diaduk (bagus juga dicampur dengan madu), Asal Madu Asli. 

Seperti jika anda order disini, Jika anda beli melia propolis atau melia biyang senilai 1juta maka bonus 1botol madu dari saya, dan juga gratis ongkir lho, Yuk Order => Klik Disini

Sebaiknya Untuk minum melia Propolis dilakukan pada waktu perut kosong yaitu pagi 1/2 jam sebelum sarapan, siang 1/2 jam sebelum makan siang, dan malam 1/2 jam sebelum makan malam atau sebelum tidur, dengan demikian kasiat dari Propolis langsung diserap oleh tubuh. 

Sebenarnya tidak ada dosis tertentu dalam konsums melia propolis,  semuanya tergantung pada daya tahan tubuh dan beratnya penyakit yang diderita. 

Biasanya penggunaan propolis bisa disesuaikan sesuai kebutuhan tubuh seseorang. Akan tetapi sebagai pedoman, beirkut Cara Minum Melia Propolis yang benar yaitu:
  • Menjaga Kesehatan
    Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh selama beraktifitas sebaiknya konsumsi 5 - 7 tetes yaitu 3x sehari,  bisa dicampur kedalam air 300-350ml lalu minum habiskan, atau bisa langsung teteskan kemulut lalu ditelan.

  • Penyembuhan Penyakit
    Untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit. Melia Propolis bisa dikonsumsi diminum dengan campuran 10 - 15tetes ke dalam 1/4 gelas air putih, bisa diulang 4x sehari sesuai berat ringan penyakitnya

  • Untuk luka luar
    Cara Pemakaian Melia Propolis untuk luka bisa diteteskan atau dioleskan langsung pada bagian yang luka secara rutin agar mendapatkan manfaat yang cepat.
Berikut Ini Video Penjelasan Cara Konsumsi Minum Melia Propolis


Itu tadi penjelasan bagaimana Cara Minum Melia Propolis, Pastikan anda konsumsi rutin, agar bisa mendapatkan manfaatnya dan pastikan anda Order produk Asli ada disini, Hubungi Telp/ WA 081216002000 siap melayani pengiriman kemanapun

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel